Rahasia Pakaian Tetap Wangi Sepanjang Waktu

Aktivitas anak zaman sekarang sebagian besar dihabiskan di luar rumah. Mulai dari sekolah, les, kegiatan ekstra kurikuler atau olahraga, kerja kelompok bersama teman, bermain dan lain sebagainya.

Camilan Sehat Untuk Ibu Menyusui

Pernah mengalami seperti ini? Rajin olahraga dan diet, tapi tubuh tetap sering sakit-sakitan? Itu artinya pola hidup sehat kita belum seimbang.

Beberapa waktu yang lalu aku menghadiri Blogger Gathering bersama Herbilogy. Dokter Ahli Gizi, Dr. dr. Samuel Oetoro, MS, SpGK, narasumber di acara tersebut mengatakan, saat ini orientasi hidup sehat masyarakat Indonesia masih terbatas pada olahraga dan diet untuk menurunkan berat badan. Sementara pengetahuan akan pentingnya gizi seimbang dalam diet yang sehat dan benar masih sangat kurang. Padahal asupan nutrisi seimbang sangat penting untuk meningkatkan daya tahan tubuh dan mencegah penyakit.

Maira Jingga, Pertama Kali Sekolah

"Belajar itu penting, bermain juga penting. Anak2 jadi ceria & mudah beradaptasi dengan lingkungan. Selamat Hari Anak Nasional." - Joko Widodo, Twitter @jokowi, 23 Juli 2017.


Tahun ini Maira 4 tahun dan masuk TK A. Gak terasa, ya? Rasanya baru kemarin jadi anak bayi, sekarang sudah resmi menyandang status anak sekolah. TK-nya sama kayak TK Moses dulu.

Resep Dan Cara Membuat Japanese Cotton Cheesecake

Halo! Siapa nih penggemar cheesecake? Aku suka banget cheesecake. Rasanya gak cukup makan cheesecake cuma seiris dua iris. Kalau boleh, satu loyang aja aku habisin 😆😝

Setiap kali ada cake atau kue yang kusuka, aku juga penasaran pengen coba bikin sendiri. Yah, namanya juga kerajinan yah. Walaupun akhirnya selalu ada aja yang sampai pada keputusan, mendingan beli ajah deh dari pada bikin 😅 Bukan karena bikin sendiri terus rasanya gak enak loh, tapi lebih ke ribetnya kalau bikin sendiri. Butuh waktu yang benar-benar luang banget yang mana jarang banget kupunya 😏