Menulis Lagi..

Huff.. hampir setahun gak menulis . Tadi malam keinginan untuk menulis tiba-tiba saja muncul lagi. Gara-gara nonton film Fluke di Global TV. Di akhir cerita, tokoh utama si anjing yang bernama Fluke bilang, kehidupan itu adalah berkah yang harus kita hargai dalam setiap kesempatan. Gak tau kenapa jadi teringat kata-kata itu terus.

Setelah banyak hal yang aku alami setahun belakangan ini, perubahan besar aku rasakan dalam hidupku. Tapi koq rasanya gak pas yaa.. aku merasa itu bukan aku yang sebenarnya. Seharusnya apapun yang terjadi aku tetaplah aku. Seperti keputusanku yang tidak ingin menulis lagi. Padahal itu membuat aku jadi kehilangan kejujuran pada diri dan hatiku sendiri .

Sooo.. siang ini aku buat keputusan. Aku akan memulai lagi. Kembali jujur dengan diri sendiri. Dan itu aku dapatkan dengan menulis. Kalo orang berkontemplasi dengan duduk bersila sambil mengatupkan kedua tangannya di depan dada, mungkin kontemplasi buatku adalah sambil menulis hehehe...

Yah, memang benar kata si Fluke. Hidup itu adalah berkah, apapun bentuknya. Kalau aku tidak bersyukur dengan apa yang sudah Tuhan hadirkan dalam hidupku rasanya keterlaluan sekali. Padahal Dia memberikan begitu banyak cinta dan kasih sayang, sementara aku mengurung diri dalam kotak yang memang bukan lagi tempatku.

No comments:

Post a Comment

Hai!
Terima kasih sudah berkunjung dan membaca tulisan-tulisan di blog ini.
Silakan meninggalkan komentar dengan bahasa yang baik, asyik, dan sopan.
Komentar dimoderasi. Komentar anonim dan link hidup dalam komentar, mohon maaf, akan dihapus.
Salam hangat! :)