BLOG ASYAH

Sepertinya aku sudah melenceng dari tujuan awal blog BungaKecil ini. Tadinya hanya akan diisi dengan puisi dan tulisanku di Jejakubikel, tapi koq lama-lama curhatan ngalor ngidul pun mulai hadir di sini. Ah tapi tak apa kan?

Tiga hari terakhir ini aku menghabiskan banyak waktu untuk mendaur ulang blog Asyah. Mulai dari mengganti templatenya bahkan memindahkan seluruh isinya dari account Bloggerku ke account Blogger baru yang khusus aku buatkan untuknya. Aku sudah merasa cukup percaya untuk Asyah mulai mengelola blog dari accountnya sendiri. Selain minatnya yang sudah mulai berubah dari anak-anak ke gadis pra remaja, dia juga sudah cukup membuktikan tanggung jawabnya dalam penggunaan internet yang aman.

Blog Asyah semula hanya berisi gambar-gambar hasil coretan tangannya. Anak sulungku ini memang sudah hobi mencoret sejak umurnya masih 1,5 tahun. Ketika teman seusianya hanya mencoret-coret bentuk tidak jelas, Asyah sudah bisa meniru gambar sederhana. Makanya dia juga tidak mengalami kesulitan ketika belajar menulis tangan untuk pertama kalinya, walaupun aku tidak secara khusus mengajarinya menulis sampai usianya 6 tahun.

Katanya nih, di blognya yang baru itu, dia juga ingin mengisi dengan tulisan tidak hanya gambar. Wah, keren deh, nak.. Mama dukung kamu, jadinya kita sama-sama belajar ya.. :)


No comments

Hai!
Terima kasih sudah berkunjung dan membaca tulisan-tulisan di blog ini.
Silakan meninggalkan komentar dengan bahasa yang baik, asyik, dan sopan.
Komentar dimoderasi. Komentar anonim dan link hidup dalam komentar, mohon maaf, akan dihapus.
Salam hangat! :)