BAHAGIA ITU SEDERHANA

Itulah alasan aku membuat video ini. Melihat lagi foto-foto mereka sejak bayi sampai sebesar sekarang, menghadirkan perasaan bahagia. Aku jadi senyum-senyum sendiri tatkala melihat ekspresi mereka yang lucu dan teringat momen pada saat foto itu dibuat.

Rasanya baru kemarin aku terbangun dari tidur karena merasa terganggu dengan tangisan bayi. Kemudian ngomel-ngomel sama ibuku, "Aduuh, itu bayi siapa sih, Bu, nangis terus dari tadi?" Untuk sesaat aku lupa, yang menangis adalah bayiku, dan aku sedang berada di kamar di rumahku sendiri. Hehehe.. harap dimaklumi sebagai ibu muda pada waktu itu, naluri keibuanku belum muncul 100 persen :D

Setiap mereka mulai belajar berjalan, aku girang bukan kepalang. Padahal anak yang sebelumnya pun pernah begitu. Setiap mereka mulai belajar bicara, aku tertawa terpingkal-pingkal. Padahal sudah pernah mendengar suara-suara bayi seperti itu sebelumnya. Setiap momen itu istimewa, meskipun sepertinya hanya mengulangi yang pernah terjadi sepertinya. Setiap momen itu membawa rasa bahagia.

1 comment:

  1. gw juga baru ngedit foto ber3 anak-anak. yampuunn gak rela deh kok anak2 cepet banget gedenya sih. Huaaaa *mewek dipojokan*

    ReplyDelete

Hai!
Terima kasih sudah berkunjung dan membaca tulisan-tulisan di blog ini.
Silakan meninggalkan komentar dengan bahasa yang baik, asyik, dan sopan.
Komentar dimoderasi. Komentar anonim dan link hidup dalam komentar, mohon maaf, akan dihapus.
Salam hangat! :)