Info KEB | Kontes Ngeblog Di Mata Perempuan


Berawal dari keinginan mengajak semua perempuan Indonesia untuk menulis. Maka kami dari “Kumpulan Emak-emak Blogger” mengadakan kontes menulis dengan tema “Ngeblog di Mata perempuan”. Sejauh mana sih emak2 atau emak wannabe yang suka ngeblog mendeskripsikan kegiatan ngeblognya dan manfaat apa yang di dapat dari ngeblog. 

Syarat mengikuti Kontes ini adalah :

  1. Memiliki blog berflatprom wordpress, blogspot, dan lain-lain.
  2. Tulisan menggunakan bahasa Indonesia. Jangan menggunakan bahasa alay atau kata yang disingkat-singkat seperti yg, tp, drmn, dan lain sebagainya.
  3. Tulisan di posting di blog masing-masing dan bukan hasil saduran, bukan copy paste dan harus karya sendiri. Belum pernah dipublikasikan di tempat/media lain.
  4. Tulisan tidak mengandung unsur sara pornografi & menyudutkan pihak lain
  5. Peserta wajib mendaftar dengan mengirim email ke emak2blogger@gmail.com dengan subyek email “Ngeblog di Mata Perempuan” dan mengisi kolom komentar dokumen di FB Group Emak2 Blogger (jika belom bergabung di group FB, silakan menuju TKP yaa, kami akan menyambut emak2 semua). Sertakan tautan langsung ke posting tulisan di blog anda, nama lengkap, akun facebook dan twitter (kalau ada).
  6. Tulisan didaftarkan mulai tanggal 20 Pebruari paling lambat tanggal 26 Pebruari pukul 00.00 dan wajib tayang di blog selama periode tersebut.
  7. Kontes ini hanya berlaku untuk blogger perempuan.
  8. Mencantumkan banner EmakBlogger, bisa langsung diambil dari gambar di atas.
  9. Di akhir tulisan, silakan memberikan keterangan “Tulisan ini diikutsertakan dalam Kontes “Ngeblog di Mata Perempuan” yang diselenggarakan oleh EmakBlogger” dengan mencantumkan link ke http://emak2blogger.web.id
Sebagai apresiasi untuk para wanita hebat, kami menyediakan beberapa hadiah :

5 buah buku, 1 paket kosmetik, dan beberapa hadiah lainnya.

Yuk ikutan, saatnya perempuan bersuara lewat tulisan-tulisan inspiratif.


No comments

Hai!
Terima kasih sudah berkunjung dan membaca tulisan-tulisan di blog ini.
Silakan meninggalkan komentar dengan bahasa yang baik, asyik, dan sopan.
Komentar dimoderasi. Komentar anonim dan link hidup dalam komentar, mohon maaf, akan dihapus.
Salam hangat! :)