[Sponsored Post] Bed Hair Gur Onigiri | Tasting Box Sedapur.Com (1)


Bed Hair Guy Onigiri merupakan gerai makanan milik Agustinus Angga Putra dengan Onigiri sebagai produk andalan.

Onigiri adalah nama Jepang untuk makanan berupa nasi yang dipadatkan sewaktu masih hangat sehingga berbentuk segi tiga, bulat, atau seperti karung beras. Di Indonesia Onigiri dikenal dengan nama nasi kepal. Kebanyakan orang Jepang memakan Onigiri ketika sudah dingin, namun Bed Hair Guy  mampu mengolah Onigiri olahannya sesuai dengan cita rasa lidah orang Indonesia, sehingga rasanya tetap enak dimakan saat dingin ataupun hangat.

Untuk menjaga kualitas Onigiri olahannya, Bed Hair Guy menggunakan 100% beras Jepang asli tanpa campuran ketan dan dibuat pada hari yang sama dengan pemesanan sedangkan topping dapat dibuat 1 hari sebelumnya. Kemasannya pun menggunakan sistem easy tear off, sehingga tidak mengotori tangan, simple dan higienis. Onigiri Bed Hair Guy dapat bertahan selama 8 jam di luar lemari pendingin dan sampai 2 hari di dalam lemari pendingin.

Bed Hair Guy menyediakan Onigiri dalam berbagai pilihan rasa, yaitu:
  • Beef Bulgogi
  • Kani Egg
  • Tuna Mayo
  • Spicy Tuna Mayo
  • Kriuk
Nah, sekarang mari kita review kiriman Tasting Box Sedapur.Com untuk produk Bed Hair Guy Onigiri.


REVIEW PRODUK BED HAIR GUY ONIGIRI


Paket diterima pada tanggal 15 Mei 2012, terdiri dari 2 pcs Onigiri. Tidak ada keterangan tentang rasa atau jenis kedua onigiri ini, jadi aku harus menerka-nerka dari rasa kemudian mencocokkannya dengan deskripsi produk Bed hair Guy Onigiri di website Sedapur.Com. Mudah-mudahan tidak salah :D


Onigiri Kriuk


Keterangan Produk:

Onigiri Kriuk merupakan satu-satunya jenis onigiri mix, perpaduan terbaik dari daun bawang, Japanese Kriuk dan anchovy (ikan teri) dengan sedikit percikan kecap jepang. 

Review:

Pertama kali membuka kemasannya, tercium aroma daun bawang yang cukup kuat. Orang yang tidak menyukai aroma daun bawang seperti aku, mungkin akan mengurungkan niatnya untuk makan onigiri ini. Tapi karena tanggung jawab untuk mencicipi rasanya, mari kita kemon :D

Gigitan pertama, yang aku rasakan adalah asin. Mungkin karena aku tidak terlalu menyukai makanan asin, soalnya anakku Asyah yang berumur 11 tahun, ketika mencicipi bilang tidak asin. Aku gak tau ya, asinnya itu berasal dari mana, karena ketika aku cicipi terinya, terasa tawar. Kemudian rasa amis (bukan bau) ikan terasa sekali di mulut. Jadi kalau boleh aku bilang, dari bau dan rasa, Onigiri Kriuk bukan jenis makanan yang akan aku pilih untuk dikonsumsi *ini pendapat pribadi loh*.


Onigiri Spicy Tuna Mayo


Keterangan Produk:

Dibuat dari daging Tuna yang di campur dengan minyak wijen dan chopped onion. Dipadukan dengan sempurna oleh Japanese Style Mayonaise.

Review:

Hanya tercium bau nasi ketika kemasan dibuka. Gigitan pertama, yang aku rasakan adalah asam, tapi rasanya enak, mungkin dari mayonaise. Kemudian ikannya terasa lembut di lidah, rasanya enak. Rasa pedasnya juga pas. Secara keseluruhan ketika mengunyah Onigiri Spicy Tuna Mayo ini adalah,  terasa enak sekali dan melted di dalam mulut. Perpaduan rasa antara nasi, ikan, mayonaise dan pedas semuanya pas. I like it so much :))


Penutup

Aku yakin pembuatan dan pengolahan onigiri Bed Hair Guy ini sudah melewati proses dan seleksi yang baik. Jadi kalau ada ketidaksesuaian rasa, terutama untuk Onigiri Kriuk, masalahnya hanya di perbedaan selera. Tapi untuk Onigiri Spicy Tuna Mayo, aku cocok banget dan mau nambah lagi :)) Sukses terus untuk Bed Hair Guy. Semoga peningkatan omzet anda berbanding lurus dengan terjaganya kualitas produk olahan anda.



No comments:

Post a Comment

Hai!
Terima kasih sudah berkunjung dan membaca tulisan-tulisan di blog ini.
Silakan meninggalkan komentar dengan bahasa yang baik, asyik, dan sopan.
Komentar dimoderasi. Komentar anonim dan link hidup dalam komentar, mohon maaf, akan dihapus.
Salam hangat! :)