[Sponsored Post] Ponsel Pintar Untuk Perempuan Indonesia

Sekian tahun lalu ponsel masih jadi barang mahal. Sekarang? Hampir semua orang punya ponsel, mulai dari orang dewasa, kakek-kakek, nenek-nenek, sampai anak batita pun sudah "pandai" menggunakan ponsel milik orangtuanya. Ponsel tidak lagi menjadi milik sebagian kalangan dan profesi tertentu saja. Pekerja kantoran, pengangguran, tukang sayur, anak sekolah, ibu rumah tangga, semua mempunyai ponsel.

Jadi gak perlu heran kalau dalam sebuah keluarga, semua anggota keluarga sampai ke asisten dan supirnya memiliki ponsel masing-masing. Ponsel menjadi alat komunikasi penting dan mengganti hampir semua bentuk komunikasi yang lain. Komunikasi verbal yang seharusnya terjadi diantara dua orang yang posisinya berdekatan pun bisa diganti menjadi komunikasi non verbal menggunakan ponsel. Misal memanggil anak di kamarnya di lantai dua rumah sendiri menggunakan sms, mention-mentionan sama suami yang sedang duduk di sebelah lewat twitter atau facebook :D

Vendor ponsel pun berlomba-lomba mengeluarkan berbagai varian ponsel. Mulai dari ponsel yang kelasnya high end, medium sampai low end yang ramah di kantong. Pesatnya perkembangan teknologi saat ini memungkinkan sebuah ponsel low end memiliki fitur yang tidak kalah menarik dengan ponsel high end atau medium. Meskipun tentunya ada penyesuaian disana-sini, tapi tetap bisa membuat pemiliknya eksis, terutama dengan kemampuan si ponsel untuk mengakses internet.

Nokia Asha 202
Nokia Asha 202 adalah ponsel terbaru dari Nokia. Dipasarkan dengan harga bersahabat, Nokia Asha 202 dilengkapi beberapa fitur menarik seperti dual input, teknologi layar sentuh dan keypad, kamera dengan resolusi 2 MP dan aplikasi untuk berselancar di dunia maya. Nokia Asha 202 juga merupakan ponsel dual on GSM, artinya bisa digunakan untuk dua nomor GSM yang berbeda, jadi menghemat pengeluaran untuk membeli ponsel lagi kalau kita mempunyai dua nomor GSM.

Khusus wanita Indonesia hematnya Nokia Asha 202 ini jadi lebih seru dengan paket bundling-nya Indosat Mobile dan Nokia. Paket bundling Indosat Mobile dan Nokia hadir dengan benefit GRATIS paket Hebat Keluarga Selama 30 Hari dan Layanan Info Wanita.

  • Paket Hebat Keluarga GRATIS selama 30 hari dengan melakukan Reload Rp 10.000. Paket Hebat Keluarga memberikan benefit nelpon sepuasnya ke 4 nomor Indosat lainnya selama jam 00.00–17.00 dan mendapatkan tambahan masa aktif kartu setiap registrasi layanan.
  • Layanan Info Wanita, GRATIS selama 12 bulan. Info Wanita adalah Layanan melalui SMS yang berisikan informasi dan tips menarik seputar pengembangan pribadi, kesehatan, anak & keluarga hingga pengelolaan keuangan.

Kumpulan Emak-emak Blogger (KEB) bersama Indosat membuka kesempatan khusus untuk para blogger perempuan Indonesia mendapatkan ponsel Nokia Asha 202 GRATIS. Caranya dengan ikutan kontes menulis di blog masing-masing dengan tema "Ponsel Pintar Untuk Perempuan Indonesia". Hadiahnya gak cuma ponsel, tapi juga ratusan ribu pulsa Indosat dan modem senilai ratusan ribu rupiah. Periode kontes menulis di blog ini berlangsung dari tanggal 1 Juni sampai 30 Juni 2012. Kirimkan tulisanmu sekarang dan menangkan hadiahnya, Mak! ^_^



4 comments

  1. WOW!! TFS ya mak....
    Kalo dapat free telpon ke 4 nomor, harus indosat juga ya Mak?

    ReplyDelete
  2. @susindra:
    coba cek di websitenya indosat, mak.. kemungkinan sih begitu :)

    ReplyDelete
  3. saya baru liat nih, contohnya kayak gini...hehehe...jadi malu karena tulisan saya kayaknya jauh dari contoh mak...

    ReplyDelete

Hai!
Terima kasih sudah berkunjung dan membaca tulisan-tulisan di blog ini.
Silakan meninggalkan komentar dengan bahasa yang baik, asyik, dan sopan.
Komentar dimoderasi. Komentar anonim dan link hidup dalam komentar, mohon maaf, akan dihapus.
Salam hangat! :)