Mobile Blogging

Akhirnya menemukan solusi untuk mengakhiri kebuntuan ngeblog #halah :-P

Kehamilan kelima eh keenam ini ternyata membutuhkan ekstra perhatian. Ada obat-obatan yang harus rutin aku konsumsi kemudian porsi istirahat pun ternyata harus ditambah. Jadi 3 bulan terakhir ini aku memang lebih banyak menghabiskan waktu di atas tempat tidur, melewatkan banyak undangan blogger yang keren-keren, dan gak hanya itu, aku juga harus mengurangi aktivitas online di dunia maya.

Suamiku yang luar biasa baik, mencoba memberikan jalan supaya aku terbebas dari kebosanan. Salah satunya adalah dengan membelikan laptop baru. Loh? Hihihi, masalahnya laptopku sudah jebol batereinya, harus terhubung terus menerus dengan listrik. Selain itu, masalah dengan kipas dan heat juga membuat si lepi ga aman untuk dibawa ke atas kasur. Sedangkan hiburanku ya, cuma itu. Nonton tv terus, bosan.

Akhirnya, datanglah si laptop baru yang super tipis itu #lompatkegirangan. Tapi ternyata, aku gak kuat lama-lama menghadapi layar monitor. Akhirnya si laptop baru itu malah jadi teman barunya Moses. Sementara aku kembali dihibur dengan tv dan henpon bb ku yang sudah bocel-bocel, keypad error. 

Dulu aku bisa membuat postingan blog dari bebe. Tapi sejak si bebe mogok gak bisa kirim email lagi, kemudahan itu terhenti. Sampai kemarin, tiba-tiba ada sms, "Mau dibeliin hape baru, gak?" Hah? seperti diguyur air segentong, hihihi... Lebay

Singkat cerita, bebe pun pensiun dengan hormat. Dan hape baru ini ternyata menyediakan fitur untuk instal Blogger. Huah, asik banget. Aku jadi gak perlu repot kalo mau ngeblog.

Terimakasih suamiku, mendukung aku untuk tetap punya kegiatan meski harus berbaring di kasur itu, berarti banget untukku :)


3 comments

  1. HP barunya apa?
    Android ya?
    Biar hamil, bedrest, ngeblog jalan terus ya cyn :)
    Aku kangen kamu nih.

    ReplyDelete
  2. Iya mbak.. ngapain lagi coba.. palingan baca, nonton sama ngeblog :D

    i miss you too.. ;)

    ReplyDelete
  3. yg penting ngeblog tetep jalan ya mbak :)

    ReplyDelete

Hai!
Terima kasih sudah berkunjung dan membaca tulisan-tulisan di blog ini.
Silakan meninggalkan komentar dengan bahasa yang baik, asyik, dan sopan.
Komentar dimoderasi. Komentar anonim dan link hidup dalam komentar, mohon maaf, akan dihapus.
Salam hangat! :)