[Sponsored Post] Biar Sakit Tetap Eksis Dengan Indosat Super 3G+

Pendarahan di mulut rahim yang kualami di bulan kelima kehamilanku, membuatku harus bedrest total. Itu artinya hampir semua aktivitasku dihentikan sementara, kecuali bisa sambil kulakukan di atas tempat tidur. Bosan? Pasti! Untuk menghilangkan kebosanan yang bisa kulakukan sebatas menonton televisi, membaca buku dan mostly berselancar di dunia maya. 

Internet memang sudah menjadi kebutuhanku sehari-hari, untuk urusan pekerjaan maupun sekadar untuk bersenang-senang. Komunikasiku dengan teman dan kerabat pun lebih banyak dilakukan melalui dunia maya. Email, Facebook, Twitter, Whatsapp dan terutama blog, hampir setiap hari kubuka dan semuanya membutuhkan koneksi internet. 

Bedrest total yang membuatku harus berbaring dan tidak banyak bergerak ini ternyata mengurangi kenyamanan dalam menggunakan laptop. Akhirnya aku lebih banyak menggunakan ponsel untuk internetan. Tentunya ada keterbatasan-keterbatasan menggunakan ponsel daripada laptop tapi sinyal dan koneksi internet yang bagus dan cepat di ponselku mampu mengeliminasi keterbatasan-keterbatasan tadi. 

Aku mengakses internet diponselku menggunakan paket mobile internet unlimited dari Indosat Super 3G+. Layanan internet paling gress dari Indosat ini sangat membantuku untuk akses internet cepat, murah dan nyaman melalui ponselku. Biaya yang kukeluarkan untuk berlangganan paket unlimited Indosat Super 3G+ hanya 100 ribu per bulan. Dengan kecepatan internet hingga 7,2 Mbps dan batas kuota pemakaian wajar hingga 2 GB, aku bisa internetan sepuasnya lewat ponsel dan melupakan rasa sakit serta bosan. Youtube bisa dibuka tanpa buffering, bisa browsing berita sepuasnya, upload atau download data dan gambar dengan mudah, email penting bisa langsung kubaca dan kubalas tanpa penundaan, ngeblog dengan lancar, komunikasi setiap saat dengan teman dan keluarga, semuanya bisa kulakukan dengan nyaman sambil tiduran. Selama bedrest rasa bosan bisa dihadang, rasa sakit bisa dihalau. Internetan dengan Indosat Super 3G+ membuatku bisa tetap eksis biarpun sedang sakit.



4 comments:

  1. mak sari.. lama gk nampak di grup...
    emang bosen ya mak klo disuruh bedrest gt, untung ada internet, jd bisa ttp gaul ksana kmari tnpa turun tempat tidur hehehe

    ReplyDelete
  2. @rahmi: biar gak nampak, aku ada koq di belakang layar :))

    iya, gak kebayang deh kalo cuma tiduran aja.. :)

    ReplyDelete
  3. untung internetnya lancar ya mak.. semoga sehat selalu :)

    ReplyDelete