[Sponsored Post] Review Mysterious & Delicious Tasting Box #3 Sedapur.Com: Lapis Choco Mocca Persembahan Maxwell's Bakery

Paket 2 Tasting Box #3 Sedapur.Com

Paket  Mysterious & Delicious Tasting Box Sedapur.Com selanjutnya yang kubuka adalah 2 potong kue lapis. Di atas tutup kemasan terdapat nama merchantnya tapi tetap tanpa disertai nama jenis makanan dan keterangan lain.


Kue lapis ini terdiri dari tiga lapisan dengan rasa yang berbeda. Lapisan pertama berwarna kuning cerah, rasanya seperti kue lapis pada umumnya. Kebetulan aku penggemar kue lapis, jadi bisa kukatakan lapisan pertama ini rasanya enak.

Dilapisan kedua yang berwarna kuning agak kecoklatan, aku merasakan sedikit rasa kopi. Rasanya samar saja, tidak dominan. Lapisan ketiga, seperti penampakannya yang berwarna coklat gelap, aku menduga lapis ketiga ini adalah coklat, dan ternyata benar. Rasa coklat di lapisan ketiga ini cukup kuat, namun sedikit agak pahit. Aku menyukai kue lapis karena teksturnya yang lembut, ketika dikunyah rasanya melted di dalam mulut, dan rasa serta minyak dari butter yang kuat. Kue lapis di Tasting Box #3 ini agak berbeda, lembut tapi agak kering (kurang berminyak), sehingga tidak meninggalkan kesan melted di dalam mulutku. Dari tiga lapisan dan rasa kue lapis ini, favoritku adalah lapisan pertama, karena rasanya mendekati rasa kue lapis Surabaya kesukaanku.

Apa nama produk kue lapis ini dan siapa pembuatnya?

Kue lapis dalam Tasting Box Sedapur kali ini adalah kue Lapis Choco Mocca yang dibuat serta dijual oleh Maxwell’s Bakery, sebuah home industry  kuliner yang didirikan oleh dua orang sahabat. Mereka memiliki minat besar terhadap pastry dan cake baking. Untuk mengembangkan kemampuan, keduanya memperdalam teknik baking di California Culinary Academy dan Culinary Institute of America.

Fresh from the oven dan tanpa menggunakan bahan pengawet adalah prinsip yang dipegang keduanya dalam membuat produk Maxwell. Profil Maxwell's Bakery bisa dilihat di http://www.sedapur.com/cgi-bin/daftarmerchant.cgi?profilmerchant&1337153863&.

A unique twist to the classic tepat untuk menggambarkan Lapis Choco Mocca. Kue Lapis Legit yang sudah berlapis-lapis semakin bervariasi dengan kombinasi 3 susun antara lapis original, lapis cokelat, dan lapis mocca.  





3 comments

Hai!
Terima kasih sudah berkunjung dan membaca tulisan-tulisan di blog ini.
Silakan meninggalkan komentar dengan bahasa yang baik, asyik, dan sopan.
Komentar dimoderasi. Komentar anonim dan link hidup dalam komentar, mohon maaf, akan dihapus.
Salam hangat! :)