The Old And New Photos Of Me: Always Cute

GA bunda Yati Rachmat membuatku membuka-buka lagi album foto lama dan folder foto-foto di laptop. Aku bukan termasuk orang yang sering difoto, terutama pose sendirian. Koleksi fotoku justru lebih banyak berisi foto anak-anak, suami, pet dan keluarga. 

Tapi akhirnya menemukan juga foto-foto lawas dalam salah satu folder di laptop. Sebenarnya ada beberapa foto, tapi karena bunda Yati hanya minta 1 foto lama dan 1 foto baru, aku pilih satu foto lama yang membuat suamiku kepincut, karena katanya imut tenan. Hahaha! Ternyata, penampilanku tidak banyak berubah. Walaupun pipiku tidak se-chubby dulu, tapi mudah-mudahan masih pantas dibilang imut :D

SMP kelas 2, imut ya? #uhukss ^_^

Juli 2012, with my Labs, Don Pierre.
Sudah punya anak 4 dan kenal bunda Yati tentunya :)

Aku mengenal bunda Yati melalui KEB (Kumpulan Emak Blogger), komunitas blogger perempuan Indonesia yang eksis banget itu :D. Pertama kali bertemu bunda Yati di gathering pertama KEB di gedung IDC, Jakarta. Menurutku, beliau adalah contoh seorang perempuan tangguh yang tidak mau mengalah pada usia. Beliau selalu semangat, penuh ide dan tidak pernah malu bertanya dan belajar hal-hal baru, padahal usianya sudah kepala 7. Wow!

Bunda Yati, terima kasih ya! Mengenal bunda adalah salah satu hal yang paling keren dalam perjalananku sebagai blogger dan sebagai perempuan. Selamat ulang tahun keempat untuk blog Miscellaneous. Tetap berkarya dan terus menginspirasi kami semua. #pelukanhangatuntukbunda





45 comments:

  1. iya ih, penampakannya gak jauh beda ... imuttttttt ..

    ReplyDelete
  2. dan sekarang waktunya naikin berat badan eaaaaaaaa , muaaahhh!

    ReplyDelete
  3. Hehehe...masa sih mbak udah pny anak 4, program dietnya pasti berhasil nih hehehe...#baru pertama mampir kesini mbak, mumpung ikutan GA sekalian berkunjung ke tmn2 yg ikutan jg..salam kenal yo mbak, semoga sukses GAnya

    ReplyDelete
  4. Wah, bahagia banget nih sang "misua" istrinya udah memberinya kado 4 anak coba liat penampilannya kayak lom punya anak aja. Ciyuus! Sary,makasih ya partisipasinya. Yang pasti Sari yang sekarang lebih mature dan lebih manis dari yang imut itu. Postingan dicatet ya.

    ReplyDelete
  5. @dey:
    ada koq yang beda, mak. penampakan yang sekarang pake buntut empat :))

    ReplyDelete
  6. awet muda nih mak sary,, nggak jauh beda niy waktu SMP sampai udah punya anak :-D

    ReplyDelete
  7. @mimi radial:
    ini udah nambah 13 kg, mi.. mudah2an sih abis lahiran n nyusui nanti bisa balek normal lagi, supaya tetep imut.. wkwkwk

    ReplyDelete
  8. @anton:
    hai, salam kenal, ya!:) hehe bener koq anaknya empat, skrg lagi hamil anak kelima :D

    aku gak pernah diet, emang udah dari sananya imut kayaknya hihihi...

    ReplyDelete
  9. @yati rachmat:
    aaah... makasih ya, bunda. semoga selalu sehat, berlimpah berkah dan semangat terusss! *kisskiss*

    ReplyDelete
  10. @sari widiarti:
    makasih, mak! *jadi malu* :D

    ReplyDelete
  11. wih..wih...awet muda nih Mak Sary yaaa...

    ReplyDelete
  12. masi imut kok sary...awet banget deh imutnya

    ReplyDelete
  13. gak berubah kayaknya Mbak Sary, wajahnya :)

    ReplyDelete
  14. wah awet muda ya ^^ wajahnya keliatan gak jauh beda

    ReplyDelete
  15. kok bisa sih anak 4 badannya tetep langsing...

    ReplyDelete
  16. liat link ini di fb, mampir deh dan ... salam kenal, manis. Itu foto kecilnya imut dan cantik lho. Foto yang sekarang serem liat guguknya hehe ... untung yang punyanya tetap cantik dan ramah.

    ReplyDelete
  17. Mak Sary emang gak berubah. Pertama kenal saya gak percaya kalau udah punya anak. Tapi pas main-main di blognya, baru yakin, emang betul. Mak Sary emang Top deh. sesekali bagi rahasianya dong.

    ReplyDelete
  18. @lieshadi:
    biar bisa jadi sahabat anak-anak, mak :D

    ReplyDelete
  19. @fitri:
    gak pake obat pengawet koq hihihi

    ReplyDelete
  20. @sari:
    eh, namanya sama :))
    berubah koq mukanya, jadi lebih dewasa #halaah :)))

    ReplyDelete
  21. @leniwiw:
    lebih tirus sekarang, mak hehe

    ReplyDelete
  22. @niken:
    kayaknya karena tiap hari jadi cinderella :))

    ReplyDelete
  23. @annie:
    salam kenal juga. terima kasih sudah mampir, ya ^_^

    Guguknya cuma keliatannya aja yang serem. Dia baik dan ramah juga, koq #kayakyangpunya :)))

    ReplyDelete
  24. @astin astanti:
    aih, makasih *hidung tambah panjang nih* :)))

    ReplyDelete
  25. @elisa koraag:
    apaan ya rahasianya, mak? hihihi... be happy aja kali, ya :D

    ReplyDelete
  26. Cieeee.... imut mak, gak nyangka deh buntutnya udah berendeng :D

    ReplyDelete
  27. @lusi:
    xixixi tambah panjang buntut eh idungku, mak! :))

    ReplyDelete
  28. Wajah Mbak Sary ini ...

    Hemaaaaaatttt dan Awet banget ...
    (Waktu Indonesia Bagian Mbak Sary berjalan sangat lambat rupanya ... hahaha)

    Maksudnya ... tidak banyak berbeda antara SMP dan Ibu Beranak 4 ...

    Awet Muda Mbak ... (dan saya tidak sedang berbasa basi ini ...)

    Salam saya Mbak Sary

    ReplyDelete
  29. Mba Sary....Tetep koq...tetep kuyuuus....keren deh pokoknya

    ReplyDelete
  30. @nh18:
    hahaha! komennya om paling keren, nih! :D
    terima kasih, om, semoga harinya cerah!:D

    ReplyDelete
  31. @dessycherryponie:
    mudah2an abis hamil yg ini gak sekurus sebelum hamil :D

    ReplyDelete
  32. @nathalia cornelis:
    aku gak pernah diet atau pantangan makan, mak.

    baru bulan kemarin aja disuruh diet (nasi) karena kelebihan naik berat badannya pas hamil. tapi skrg dah normal lagi :D

    ReplyDelete
  33. tetep awet muda walau udah punya anak 4 wkwkw

    ReplyDelete
  34. kucek-kucek mata, masih tak percaya itu mbak Sary hehe

    sukses GA-nya mbak

    ReplyDelete
  35. @papapz:
    hehehe.. emang masih muda, koq! *umpetin ktp*

    ReplyDelete
  36. @rodamemn:
    makasih, maaak! ^_^

    ReplyDelete
  37. @lozz akbar:
    awas kelilipan, om! hahaha!
    makasih, ya :)

    ReplyDelete
  38. The Old and The New nya mirip banget... :) good luck for the GA nya ya....

    ReplyDelete
  39. iya.. imut banget!
    dah punya anak 4 :-0 Wow!! masi imut sx mba.. hehehe^^

    ReplyDelete
  40. @SunDhe:
    mungkin harus ganti nama jadi sary imut :)))

    ReplyDelete
  41. Mbaknya imuuuuutttt..
    sukses GA-nya mba,,,, salam kenal ^^

    ReplyDelete
  42. @ahayurumi:
    halooo, salam kenal juga ^_^

    ReplyDelete

Hai!
Terima kasih sudah berkunjung dan membaca tulisan-tulisan di blog ini.
Silakan meninggalkan komentar dengan bahasa yang baik, asyik, dan sopan.
Komentar dimoderasi. Komentar anonim dan link hidup dalam komentar, mohon maaf, akan dihapus.
Salam hangat! :)