[Sponsored Post] Fiesta Seafood, Olahan Udang Praktis dan Nikmat

Seafood. Siapa sih yang tidak suka seafood? Mungkin ada yang tidak suka. Mungkin juga ada yang suka, tapi tidak bisa makan karena alergi. Duh, aku punya teman yang alergi makan seafood padahal dia sangat suka seafood.

Aku sendiri penggemar seafood, terutama udang, dan produk olahannya. Alhamdulillah, tidak punya alergi. Suami dan anak-anak juga menyukai seafood dan bebas alergi. Jadi kami bisa menikmati makan seafood bersama-sama.

Beberapa waktu yang lalu, aku dapat kesempatan mencoba Fiesta Seafood yang baru diluncurkan bulan Desember 2012. Fiesta seafood ini pada awal diluncurkan hanya dapat diperoleh di beberapa HCO (High Class Outlet) saja. Jadi, senang sekali dapat kiriman gratis Fiesta Seafood, langsung dari CP Prima selaku produsen Frosh dan Fiesta Seafood.

Produk yang aku terima, terdiri dari 3 paket, yaitu Shrimp Nugget, Shrimp Roll, dan Shrimp Shumai. Bahan utama ketiga produk ini adalah udang segar kualitas terbaik. 

Rasa udang memang terasa sekali ketka aku mencicipi nugget dan shrimp roll-nya. Aku juga tidak merasakan gurih MSG seperti kebanyakan rasa yang terdapat di produk olahan semacam ini. Diolah dengan cara digoreng, menghasikan nugget udang yang crispy di luar, lembut di dalam. Shrimp roll-nya juga enak. Adonan udang dan telur di dalamnya lembut. Anak-anak dengan cepat langsung menyukai kedua produk Fiesta Seafood ini. 

Khusus untuk Shrimp Shumai, pengolahannya aku lebih menyukai dengan cara dikukus. Menurutku, hasil setelah digoreng kurang cocok di lidahku. Shrimp Shumai kukus ini rasanya lebih mirip hakaw udang dari pada shumai pada umumnya. Itu menurutku loh, ya. Entah apa karena dibuat dari bahan dasar udang, karena bahan dasar shumai pada umumnya, kan, ikan, bukan udang.

Overall, Fiesta Seafood ini enak koq. Bisa jadi alternatif makanan camilan atau pun pendamping nasi. Anak-anak pasti suka! :)

4 comments

  1. anak-anakku juga pd suka, mba. Praktis lagi ya.

    ReplyDelete
  2. @Dwina:

    Iya, kalo lagi kepepet ga sempat masak, bisa jadi pilihan yang disukai anak-anak :)

    ReplyDelete
  3. enaknya kalau bisa makan tanpa pantangan terutama seafood,hm i like it very much, but now i can't eat that :(

    ReplyDelete
  4. @moocensusan:

    kenapa gak bisa makan seafood? alergi, ya? pada akhirnya, kesehatan jadi lebih penting, ya :)

    ReplyDelete

Hai!
Terima kasih sudah berkunjung dan membaca tulisan-tulisan di blog ini.
Silakan meninggalkan komentar dengan bahasa yang baik, asyik, dan sopan.
Komentar dimoderasi. Komentar anonim dan link hidup dalam komentar, mohon maaf, akan dihapus.
Salam hangat! :)