Makan Banyak Biar ....

Moses tampak asyik menikmati makan siangnya. Anak ini kalau sedang kooperatif, memang sudah bisa makan sendiri gak disuapi. Tapi aku juga gak keberatan sih, menyuapinya. Kalau waktu makan tiba, dan aku sedang tidak direpotkan oleh Baby, aku pasti (masih) menyuapi Moses makan.

Hari ini dia memilih makan sendiri. Dan dengan wajah bangga menunjukkan piringnya yang bersih. Gak ada sisa makanan. 

"Ma, Moses abis dong, makannya."

"Waaah, anak Mama pinter!"

"Moses tuh hebat ya, Ma?"

"Iyaaa."

"Tambah lagi, Ma, perut Moses tuh masih laper."

Suamiku bergegas mengambil piring dari tangan Moses. Aku sedang mengurusi Baby. Dengan santai Moses kembali ke kursi makannya, duduk manis menunggu Papio membawakan makanan tambahan.

"Moses tuh mau makan banyak. Biar gendut kaya Mama, " katanya sambil menyendokkan sesuap nasi ke mulutnya.

"......."


14 comments

  1. hehe Moses lucu y..padahal liat di foto kayaknya mak sari langsing deh

    ReplyDelete
  2. Hehehh..polah tingkah anak2 memang lucu..

    ReplyDelete
  3. @Kania Ningsih:

    Aku langsing koq, Mak. Sungguh! :))

    ReplyDelete
  4. @rita asmaraningsih:

    Hehehe dan gak bisa direwind, ya.. :')

    ReplyDelete
  5. lucu banget mak...ngakak-ngakak bacanya. Kayanya Moses jujur banget yah anaknya... :D

    ReplyDelete
  6. he he,,ujungnya tu yg mengiris ya mak,,makan biar gendut kyk mama,,segendut apa sih mak sary,,perasaan di foto2nya langsing2 aja,,moses,,moses,,lucu bgt

    ReplyDelete
  7. he he,,ujungnya tu yg mengiris ya mak,,makan biar gendut kyk mama,,segendut apa sih mak sary,,perasaan di foto2nya langsing2 aja,,moses,,moses,,lucu bgt

    ReplyDelete
  8. Skak mat! Hihihi... ucapan Moses mak jleb banget^_^

    ReplyDelete
  9. xixixiii....iiihhh moses mama gak gendut kok, mama sexy loh :D

    ReplyDelete
  10. waaaah....itu sama dengan komentas Bo ke mamanya...plus bilang "mama makannya jangan banyak-banyak yah kayak Bo...udah gendut" hehehe...Moses is soo cuteee....

    ReplyDelete
  11. waaaah....itu sama dengan komentas Bo ke mamanya...plus bilang "mama makannya jangan banyak-banyak yah kayak Bo...udah gendut" hehehe...Moses is soo cuteee....

    ReplyDelete
  12. Cepet kabuuur Moses, sebelum dapet ciuman bertubi2 dari mami :D

    ReplyDelete

Hai!
Terima kasih sudah berkunjung dan membaca tulisan-tulisan di blog ini.
Silakan meninggalkan komentar dengan bahasa yang baik, asyik, dan sopan.
Komentar dimoderasi. Komentar anonim dan link hidup dalam komentar, mohon maaf, akan dihapus.
Salam hangat! :)