Surat Dari Moses

Moses: "Mama hari ini ulang tahun?"

Aku: "Engga."

Moses: "Kata papi, hari ini Mama ulang tahun."

Papio: "Iya, soalnya Moses gak ngerti "Hari Ibu". Hari ini semua ibu ulang tahun."

Aku: "Oooh... "

Moses: "Hari ini Mama ulang tahun? Sama semua ibu-ibu tu?"

Aku: "Iya, sayang."

Moses: "Moses belum siapin hadiah buat Mama. Gambar aja, ya? Moses bikinin buat Mama."

Aku: "Iya."

Kehidupan di rumah kembali berjalan seperti biasa. Aku sibuk mencuci piring. Suamiku menggendong Maira yang sedang rewel karena sakit. Para abege sibuk dengan tugasnya masing-masing. Moses, entah sedang apa.

Moses: "Mama! Ini buat Mama. Moses bikin sendiri."

Aku: *terdiam*

Moses: "Mama bacain dong. Sini, Moses bacain... Mama, aku sayang mama. Selamat ulang tahun."




Aku: *masih terdiam*

Moses: "Mama, sayang sama Moses, gak?"

Aku: "Iya, sayang. Mama sayaaaaang sekali sama Moses."


Aku kehilangan kata. 
Ini surat pertama dari Moses, sejak dia bisa membaca dan menulis sendiri.

Pagi yang dingin,
Depok, 22 Desember 2013

7 comments

  1. Langsung laminating dan pajang di dinding ruang tamu, Mak! :D *Happy*

    ReplyDelete
  2. aaaak, moseeesss....kamu makannya apa siih? jadi anak kok manis bangeeeud...:')

    ReplyDelete
  3. Di bingkai mak.. Terus dipasang. Moses jg pasti senang bgt.. Selamat hari ibu ya mak :)

    ReplyDelete
  4. Moses, manis sekali, sih. Bikin mamanya langsung terdiam :)

    ReplyDelete
  5. berkah yang luar biasa, memiliki anak seperti Moses..

    ReplyDelete
  6. berkah yang luar biasa, memiliki anak seperti Moses,,,

    ReplyDelete

Hai!
Terima kasih sudah berkunjung dan membaca tulisan-tulisan di blog ini.
Silakan meninggalkan komentar dengan bahasa yang baik, asyik, dan sopan.
Komentar dimoderasi. Komentar anonim dan link hidup dalam komentar, mohon maaf, akan dihapus.
Salam hangat! :)