Gly Derm, Rahasia Percaya Diri Seutuhnya

[Sponsored Post]


Percaya diri adalah syarat utama untuk sebuah perubahan. Banyak dari kita yang takut memulai sesuatu yang baru karena gak percaya diri. Dan percaya diri itu gak hanya tentang hal yang kelihatan dari luar, tapi juga termasuk yang ada di dalam diri kita, yang sangat mungkin sekali orang lain gak tau. Misalnya, nih, kalau perempuan, masalah kulit.

Perempuan mana sih yang pengen punya masalah kulit? Kayaknya gak ada, ya? Tapi kadang-kadang kita gak bisa mengelak ketika kulit kita mulai rewel. Banyak faktor yang mempengaruhi kesehatan kulit, khususnya kulit kaum perempuan.
Usia, udah pasti. Selain itu masalah kulit juga bisa disebabkan oleh faktor hormonal, gaya hidup tidak sehat, kondisi lingkungan dan keturunan. Salah satu masalah kulit yang banyak dialami oleh perempuan adalah stretch mark.

Berdasarkan survei yang dilakukan oleh Omnibus Nielsen pada 2000 responden usia 15+ dari semua gender di 6 kota, 1 dari 2 perempuan Indonesia mengalami stretch mark dan sebagian besar dialami pada masa kehamilan. Stretch mark atau kulit bergaris disebabkan oleh peregangan kulit yang terlalu berlebihan atau perubahan hormon. Stretch mark biasanya menyerang tubuh bagian paha, lengan atas dan perut. Penyebabnya, ya itu tadi, bisa karena perubahan hormon yang mempengaruhi elastistas kulit, pola hidup gak sehat, lingkungan atau keturunan.

Ternyata, meskipun 9 dari 10 perempuan mengalami stretch mark pada masa kehamilan, stretch mark juga rentan dialami oleh remaja yang memasuki usia pubertas dan perempuan yang sudah menopause. Hal ini diungkap dalam sesi talkshow singkat dengan narasumber dr Nadia Octavia dan Estri (Gly Derm), di acara FitnFab: Vinyasa Yoga with Gly Derm, pada hari Sabtu, 29 November 2015, di Gold's Gym Citywalk Sudirman. Loh koq di pusat kebugaran? Iya, soalnya selain talkshow, bersama teman-teman dari Female Daily, kita juga sekalian yoga bareng dengan instruktur yoga, Mba Yulia Sari.

Yoga class with Mbak Yulia Sari (Ai)
Foto: dok. pribadi

Talkshow mengatasi stretch mark dengan Gly Derm
Foto: dok. pribadi

Yoga class with Gly Derm and Female Daily
Foto: dok. Female Daily

Yoga class with Gly Derm and Female Daily
Foto: dok. Female Daily
Balik lagi ke masalah stretch mark. Lalu bagaimana cara mengatasinya? Menurut Mbak Estri, Gly Derm Stretch Mark Cream adalah krim perawatan yang tepat untuk mengatasi stretch mark karena sudah terbukti efektif dan teruji secara klinis. Dengan formula khusus Tri Derm Actives, pemakaian Gly Derm selama 8 minggu terbukti secara dermatologi klinis bisa membantu membangun kembali kolagen dan mengembalikan elastistas kulit. Warna stretch mark jadi tersamarkan. Untuk hasil optimal, usapkan Gly Ferm pada area stretch mark 2 kali sehari, pagi dan sore setelah mandi, minimal selama 8 minggu. Jangan lupa juga untuk selalu menjalankan pola hidup sehat, yaitu makan makanan bergizi, minum air putih, istirahat dan olahraga teratur, misalnya yoga.

Mendengar penjelasan Mbak Estri, aku jadi ingat stretch mark di kulitku sendiri. Selama ini udah hopeless aja stretch marknya bisa hilang. Ya, minimal warnanya lebih tersamarkanlah. Karena meskipun ada di tempat tertutup, tetap aja bikin perasaan sendiri jadi gak nyaman. Dengan Gly Derm berarti ada harapan untuk tampil percaya diri seutuhnya.




20 comments:

  1. Aku mau coba ah, aku buanyak banget stretch mark hiks

    ReplyDelete
  2. Ah bisa di coba di buat paha yg keliatan banget garis2nya hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah, cowok juga bisa stretch mark ya? *baru tau*

      Delete
  3. aku banyak banget ini stretchmark... huhuhu... coba pake aahh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semoga cepet hilang dan mulus lagi ^_^

      Delete
  4. Sip, mau cobain ah, makasi infonya Mak ;-) tadinya ragu mau pake produk ini

    ReplyDelete
  5. Ibu hamil itu kebanyakan ada selulitnya yaa... Tapi ini harganya lumayan juga :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. worth it lah sama kualitasnya :)
      btw, selulit itu beda sama stretch mark :)

      Delete
  6. wah enak banget ikutan kelas yoga nya mak

    ReplyDelete
  7. Wah bisa ngilangin stretch mark ya. Kalo selulit bisa juga?

    ReplyDelete
  8. Cocok banget deh buat ngilangin stretch mark untuk ibu2 yang habis hamil dan buat ngilangin bekas luka juga bisa. Tapi kayaknya kalau nggak cocok bisa bikin alergi deh.

    ReplyDelete
  9. Pengen cobain juga sebagai pelengkap cream stretchmark lainnya.

    ReplyDelete
  10. Bagi perempuan stretch mark ini menganggu yaaa, gw mah cuek2 aja ada di paha tapi lama2 ilang sendiri hahaha

    ReplyDelete

Hai!
Terima kasih sudah berkunjung dan membaca tulisan-tulisan di blog ini.
Silakan meninggalkan komentar dengan bahasa yang baik, asyik, dan sopan.
Komentar dimoderasi. Komentar anonim dan link hidup dalam komentar, mohon maaf, akan dihapus.
Salam hangat! :)