Cukup Satu Tetes Untuk Pengalaman Mandi Yang Lebih Menyenangkan

[Sponsored Post]


Mandi merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan bagi anak-anak. Walaupun, mungkin, ada juga anak-anak yang gak suka mandi. 

Anak-anakku semuanya rajin mandi. Saking rajinnya, sehari bisa mandi berkali-kali. Of course, "mandi"-nya sih cuma beberapa menit. Yang lama, ya, mainan air dan sabun. Bisa berjam-jam!


Karena anak-anak senang banget mandi sambil mainan busa sabun, sejak kecil mereka sudah diajarkan cara hemat pakai sabun. Salahnya satunya dengan pakai shower puff. Dengan menggunakan shower puff, cukup sedikit sabun untuk membuat busa yang banyak. Tapi namanya anak-anak, tetap aja mereka sering lupa karena keasyikan main. Tau-tau pas mamanya mau mandi, botol sabun sudah berganti isinya jadi air. Sabun cairnyanya habis dipakai buat mainan padahal baru diisi ulang. Aku juga pernah coba ganti pakai sabun batang. Eh, ternyata sama aja. Baru sehari sudah lembek, setengah hancur dan gak bisa dipakai :D

Rasanya gak mungkin melarang anak-anak gak mainan sabun sambil mandi. Itukan salah satu kebahagiaan mereka. Orang dewasa aja banyak yang masih suka mandi berendam lama-lama di bathtub dengan busa melimpah. Apalagi anak-anak, kan?

Lifebuoy, brand sabun mandi yang sangat familiar bagi keluarga Indonesia, baru saja memperkenalkan inovasi pertama di dunia, clini-shield 10, sabun gel konsentrat yang cukup digunakan satu tetes untuk pemakaian seluruh tubuh. Meskipun penggunaannya #CukupSatuTetes, sabun gel konsentrat dari Lifebuoy ini menghadirkan pengalaman mandi yang berbeda karena menggabungkan kebaikan sabun batang dan cair.



Lifebuoy Superdrop

Hari Sabtu tanggal 5 Maret 2016, bertempat di Cilandak Town Square, Jakarta, bersama teman-teman blogger aku menghadiri acara Bloggers Gathering Peluncuran Sabun Terbaru dari Lifebuoy dan Lifebuoy Superdrop, sebuah ajang seru untuk anak-anak melatih kemampuan motorik mereka. Mbak Indriani, Senior Brand Manager Lifebuoy mengungkapkan kalau saat ini, jenis sabun yang tersedia di pasaran, yaitu sabun cair dan sabun batang dengan kelebihan masing-masing, belum dapat mengakomodasi kebutuhan konsumen yang menginginkan sabun dengan manfaat lebih, yaitu wangi segar, busa melimpah namun di saat bersamaan dapat memberikan perlindungan terbaik dari kuman dan hemat pemakaian. 




Clini-shield 10, sabun gel konsentrat Lifebuoy memberikan sekaligus 5 kebaikan mandi dengan penggunaan #CukupSatuTetes, yaitu busa melimpah, wangi menyegarkan, mudah dibilas, tidak meninggalkan bekas licin setelah dibilas, namun mampu memberikan perlindungan kuman 10 kali lebih baik.

Hadir juga Ersa Mayori yang sharing tentang rutinitas mandi kedua anaknya. Sebagai seorang ibu, Echa seringkali dihadapkan pada kondisi saat anaknya malas mandi sehingga dia harus kreatif menciptakan suasana mandi yang menyenangkan. Sabun Shower Gel Concentrate Lifebuoy membantu Echa memberikan suasana menyenangkan saat mandi bagi anak-anaknya tapi tetap menghemat penggunaan sabun karena cukup satu tetes untuk penggunaan seluruh tubuh.

Mbak Indriani dan Ersa Mayori

 



Dengan shower gel konsentrat Lifebuoy, kayaknya sekarang gak usah khawatir kehabisan sabun lagi gara-gara anak-anak keseringan mandi. Tuang aja satu tetes di shower puff atau telapak tangan mereka yang sudah dibasahi air, mereka bisa mandi dan main busa sepuasnya :)


18 comments:

  1. Aku juga udah nyobain ini di rumah. Irit ya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Biasanya nuangin sabun banyak-banyak, ini cukup satu tetes aja ya :D

      Delete
  2. Aku juga sekarang pake Lifebuoy ini di rumah, wanginya segar dan irit lagi *bahagianya emak2 irit :D

    ReplyDelete
  3. kmrn pas blnja bulanan, produk ini udh dijual mbak, tapiiii kok kecil ya botolnya, kalo g slh cuma 100ml. memang sekecil itu ato yg besarnya lg g ada stok ya? .. -__-.. biasalah emak2, pgnnya ttp cari yg botolnya gedean walopun sbnrnya ini setetes aja cukup... ;D.. jdnya kmrn masih beli lifebuoy yg refill biasa ;D..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo pemakaiannya cuma satu tetes tiap kali mandi, kayaknya 100ml juga lama deh habisnya :D

      Delete
  4. Barusan nyobain..iya setetes busanya banyak banget

    ReplyDelete
  5. huuu sebel, diundang ke sini ngepas banget jadwal ke bandung jadi ga ketemuuuu :(

    ReplyDelete
  6. Wah boleh juga mba, mau nyoba ahh.... :D beneran irit ya? *insting emak-emak. Anyway mba Ersa Mayori gemukan ya ? *gagalfokus

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaa hihihi.. Pake dikit aja, busanya buanyak banget. Puas mandinya :D

      Itu kayaknya angle fotonya yang gak pas deh, aku juga jadi kelihatan gemuk hahaha

      Delete
  7. Aku suka yg merah Mak, wanginya klasik banget. Tapi anakku malah lebih suka yg hijau, segeeeerr gitu katanya ;)

    ReplyDelete
  8. Gw kalo sabunan mau nya berbusa banyak, kalo cukup setetes ini bisa hebat banyak hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha buktikan dulu, Kak. Siapa tau cocok :))

      Delete

Hai!
Terima kasih sudah berkunjung dan membaca tulisan-tulisan di blog ini.
Silakan meninggalkan komentar dengan bahasa yang baik, asyik, dan sopan.
Komentar dimoderasi. Komentar anonim dan link hidup dalam komentar, mohon maaf, akan dihapus.
Salam hangat! :)