Kejutan Awal Tahun Dari Tempat Belanja Favorit

[Sponsored Post]


Siapa yang suka jajan?

Jajan apa?

Jajan di mana?

Ngomongin jajan, aku termasuk sering jajan. Bahkan hampir tiap hari ke Alfamart beli makanan atau minuman buat camilan di rumah. Apalagi sekarang lagi menyusui, frekuensi nyemil meroket tajam. Tapi meskipun suka nyemil, aku tetap pilih-pilih jenis makanan dan minumannya loh. Gak makan sembarangan juga. Karena walau bagaimana pun kesehatan tetap harus dijaga kan?

Dulu, waktu baru pindah ke daerah rumahku sekarang, aku sempat pusing sama urusan jajan dan belanja barang kebutuhan sehari-hari. Lokasi rumah yang lumayan jauh dari pusat keramaian ternyata membuat beberapa urusan rumah tangga jadi gak praktis. Apalagi waktu itu, warung tradisional pun terbatas jumlahnya dan barang yang dibutuhkan sering gak dijual di warung. Mau beli makanan kecil untuk camilan pun gak bisa karena kurang sreg dengan jenis jajanan yang dijual. Kebanyakan yang dijual, ya, goreng-gorengan atau ciki-cikian gak jelas gitu. Padahal kan aku sukanya yoghurt, susu stroberi dingin, roti, ice cream, dll. Pokoknya yang ada di Alfamart deh. 

Kira-kira setahun yang lalu, kabar gembira pun datang. Ada Alfamart yang buka dekat banget dengan rumah. Saking bahagianya sampai aku jadikan status di Path. Ya, iyalah senang banget, soalnya Alfamart terdekat tuh tadinya sekitar 2 km dari rumah. 


Tambah bahagia lagi waktu dengar kabar dari Ibu kalau ada Alfamart baru buka persis di sebelah rumah. Tuh, saking hapalnya dengan kebiasaanku ke Alfamart tiap hari, beliau khusus menelepon hanya untuk mengabari hal tersebut. Kata Ibu, kalau aku pulang kampung, gak akan susah jajan lagi. LOL.

Kehadiran minimarket seperti Alfamart memang memudahkan urusan domestik para ibu seperti aku. Karena bukan cuma untuk urusan jajan aja sih, tapi Alfamart juga menyediakan beragam barang kebutuhan yang dipakai sehari-hari. Untuk kebutuhan yang rutin dipakai setiap hari, aku biasanya beli secara berkala dalam jumlah banyak. Tapi sering juga mengalami persediaan habis sebelum waktu belanja lagi atau karena lupa nyetok. Nah, saat-saat seperti itu Alfamart jadi penyelamat. Kehabisan susu, diaper, pembalut, shampoo? Langsung lari ke Alfamart deh.


Yuk, belanja ke Alfamart!

Selain lokasi dekat rumah dan kemudahan belanja, Alfamart juga jadi tempat belanja favoritku karena sering mengadakan promo dan kejutan berhadiah. Misalnya seperti yang saat ini baru saja dimulai adalah Kejutan Awal Tahun 2017. Setiap belanja senilai 30 ribu rupiah, kita akan mendapat 1 buah stamp. Stamp-stamp itu dikumpulkan untuk ditukarkan dengan peralatan masak premium dari Royal VKB Cookware dengan harga spesial. Kalau di keranjang belanja ada produk sponsor seperti Dancow, Mamy Poko, Coca Cola, Keju Cheddar dan lainnya, kita berhak mendapat ekstra stamp. 


Yes, udah punya 4 stamp ^^



Selain mengumpulkan stamp fisik, kita juga bisa mengumpulkan stamp digital dengan belanja melalui aplikasi Digital Alfastamp Apps versi 2.0. Bonusnya dapat ekstra stamp. Stamp ditempel di Kartu Koleksi Stamp dan bisa ditukar dengan produk peralatan masak Royal VKB Cookware dengan harga spesial. Misalnya, dengan mengumpulkan 10 stamp fisik, kita bisa menukar dengan 1 buah frypan ukuran 20cm hanya seharga Rp 69.900,00. Padahal harga normalnya Rp 269.900,00 loh. Diskonnya 85%. Wow!




Produk premium dari Royal Cookware ini mempunyai 5 kelebihan, yaitu bahan teflonnya tahan lama dan tidak mudah rusak, mudah dibersihkan, panas merata dan handle tidak panas walau sedang digunakan. Selain itu produk ini juga sudah lulus uji standar kualitas Eropa.

Periode pengumpulan stamp dimulai dari 16 Januari - 8 Mei 2017. Sedangkan periode penukarannya dari 16 Januari - 21 Mei 2017. Ada banyak waktu untuk mengumpulkan stamp sebanyak-banyak dan mendapat produk alat masak premium dengan harga spesial. Selain itu setiap penukaran stamp dengan produk Royal VKB Cookware yang mana saja, kita punya kesempatan untuk memenangkan hadiah 2 paket liburan ke Belanda. Pemenang akan diundi dari database member Alfastamp untuk kolektor stamp digital. Sementara untuk pemenang dari kolektor stamp fisik akan diundi berdasarkan Kartu Koleksi Stamp dan formulir yang sudah diisi lengkap yang diserahkan ke kasir Alfamart.  Hadeh, hari gini dapat hadiah liburan gratis ke luar negeri, mau kan? Mau bangetlah pastinya! Bakal makin semangat nih jajan ke Alfamart 😄




64 comments

  1. Aaaah mupeng. Untung Alfamart di sekeluarga rumah ada 4. Ajakin semua bocah jajan di sana ah. Pengen semua cookware-nya. Cakep-cakeppppp. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah banyak banget ada 4 Alfamart deket rumah :v Pindah ke dket rumah Mak Nia aja apa :v

      Delete
  2. Pengin semua cookwarenyaaaa buat semangat masak hahaha. Ngumpulin stamp dulu ah.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mau dong dimasakin mak Lianny pake cookware baru.. :D

      Delete
  3. Belakangan ini nggak terlalu telaten ngumpulin stamp lagi... Tapi dilihat-lihat promo kali ini menarik juga ya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sekarang ada stamp digitalnya. Kalo belanja pake kartu ponta, otomatis nambah stampnya kl belanja min 30rb. Gak bakal ilang lg tercecer jg stampnya :)

      Delete
  4. Alfamart mah mood booster anakku, Mak Sary. Kalau dia lagi ngambek, diajak jajan ke alfamart, langsung deh ceria :D
    Emaknya juga jadi ikutan suka jajan. Eh, bener Mak, menyusui bikin ngemil jadi meroket. He he, toss!

    ReplyDelete
  5. Mulai rajin ngumpulin stamp ah... Bosen ama panci lama

    ReplyDelete
  6. Memang paling asik Jajan ke Alfa, 5 langkah dari rumah.

    ReplyDelete
  7. Mak Sari kayak di rumahku juga baru beberapa bulan ini ada Alfamart. Aku juga pengen koleksi semua cookwarenya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bahagia ya Mak Leyla kalo ada Alfamart deket rumah :D

      Delete
  8. Yang paling kuingat dari Alfa mart tuh tahun 2005, anak pertama sakit diare.malam-malam cusss ke alfa cari diapers sama susu yg ga bikin diare.Jaman itu Alfa masih jarang,barang2 yg saya butuhkan adanya cuma di supermarket,jauh.Untung itu ada Alfa baru di buka di Kemang, ga jauh.
    Klo sekarang mah...nengok Alfa, geleng Alfa, berbalik Alfa...sangking buanyaknya hahaha. Ibu-ibu asyik ngacir beli ini itu ga jauh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama Mak, aku juga merasakan kalo Alfamart tuh penyelamat di saat-saat butuh beli sesuatu

      Delete
  9. Ngincer panci masak indomie dan wok yang guede, hahaha..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah ntar makin seneng masak mie nih kayaknya :D

      Delete
  10. ini mah tinggal ngelangkahhh deket banget..kemarin udah ngumpulin jg stamp nya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Asyiiik, bentar lagi punya cookware baru nih ^_^

      Delete
  11. Aku dong sudah punya fry pannya trus sekarang lagi kumpul2 stamp ngejar panci kecilnya itu :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pastik buat bikin mie rebus malam-malam. Ye kaaaan? :)))

      Delete
  12. Alfamart deket banget dari rumah aku dan jadi tempat mengadu #eh berbelanja kalau lagi butuh pelarian #eh ahahhaha... Seneng banget beli susu bisa dapet 1 stamp tambahan. Aku lagi ngincer buat ngumpulin semua peralatan masaknya & semoga bisa pergi ke Belanda. Amiin!

    ReplyDelete
  13. Baru kali ini saya semangat banget ngumpulin stamp. Udah dapte 2 cookware. Saya masih ngincer 1agi hahaha

    ReplyDelete
  14. Yah, kalo saya menang lotere, saya beli alfamartnya Mak buat jualan disini.... Combini (mini mart) disini tidak ada yang semenarik combini di Indonesia... nggak ada indomienya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Minta dikirimin dari sini mie-nya mak :)))

      Delete
  15. Eh kmrn gw baca kalo ngak salah di alfamart juga, belanja pocari kalo ngak salah hadiah nya ke raja ampat

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alfamart promonya buanyaak. Yang paling penting sekarang buat ibu2 macam aku ya promo alat masak ini :D

      Delete
    2. Aku mau raja ampat nya aja kak ...kalo panci dan teman2 nya buat apa hahahaha

      Delete
    3. Panci dan teman2nya kasihin buat aku aja kakaaaak :)))

      Delete
  16. Sampe dikabari khusus sama Ibu bahwa Alfamart sudah buka ya Mak saking hafalnya dengan kebiasaan jajan anaknya hihi.

    ReplyDelete
  17. Duuh enak banget itu mah beneran tinggal ngesot:)

    ReplyDelete
  18. hihihihi tempat belanja ini emang favorit bgt krn tinggal ngesot ya MakTe, di rumah tinggal pilih mau yg deket gerbang depan atw gerbang belakang semua adaaa :D

    ReplyDelete
  19. alfamart banyak promonya ya mbak

    ReplyDelete
  20. Udah tau promo ini tp alfanya jauh, mesti ke kota hwaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Smoga nanti ada Alfamart yg buka dekat rumahnya yaa ^_^

      Delete
  21. Alfa promonya banyak. Suka blanja di sana

    ReplyDelete
  22. Promo begini yang si suami ibu-ibu

    ReplyDelete
  23. bermanfaat banget belanja dapet bonus

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sekali mendayung, 2 pulau terlampaui ya, mak hehehe

      Delete
  24. aku lagi semangat ngumpulin stamp nih, soalnya ada alfamidi baru buka sebelah rumah mertua, tiap kali jemput anak di mertua pasti mampir ke alfamidi ... murahhh harganya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihihi seneng ya kalo banyak promo di tempat belanja deket rumah

      Delete
  25. Gimana nggak bahagia,rumah sebelahan sama alfa....^^
    Udah dapet stamp,bisa nebus cookware, bonusya kalo beruntung bisa ke Belanda.ueww

    ReplyDelete
  26. weehhh udah penuh aja, aku kompetitif lol

    ReplyDelete
  27. Aku sekarang belanja ke Alfamart gak cuma ngejar stamp, tapi juga buat ikutan lomba resep 😂

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oiya, ada lombanya juga ya. Hadiahnya bikin ngiler 😂

      Delete
  28. Asik lah Alfanya deket rumah, bisa lebih banyak jajan eh cepet ngumpulin stamp dan dapetin Cookwarenya. Deket rumahku juga ada sih tapi jaraknya sekitar 300-400an meteran lah. Anggap aja olahraga deh ya hahaha...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Naik motor, Fi, supaya gak cape hehehe

      Delete
  29. Iya nih deket rumah juga ada. Nggak perlu ngangkot. Hemat waktu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sambil olahraga jalan kaki ya, mak ety 😄

      Delete
  30. koleksi punyaku tinggal wok yg belum nih. ga sabar pengen punya komplit :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. yang fry wok aku udah punya. enak gede, bisa buat masak banyak :)

      Delete
  31. di Bali stock teflonnya lagi habis nih mak... saya aja belum nukerin stamp nungguin stocknya datang seminggu lagi. kalo pesen kelamaan

    ReplyDelete

Hai!
Terima kasih sudah berkunjung dan membaca tulisan-tulisan di blog ini.
Silakan meninggalkan komentar dengan bahasa yang baik, asyik, dan sopan.
Komentar dimoderasi. Komentar anonim dan link hidup dalam komentar, mohon maaf, akan dihapus.
Salam hangat! :)