Pilih Yang Bernutrisi Untuk Menunjang Aktivitas Anak di Luar Rumah

Pilih Yang Bernutrisi Untuk Menunjang Aktivitas Anak di Luar Rumah
Di usia yang baru saja menginjak 5 tahun, si Kecil Maira makin aktif dengan kegiatannya di sekolah dan aktivitas di luar rumah lainnya. Setiap hari, dia selalu semangat pergi sekolah dan gak kenal hari libur. Di awal-awal dia masuk TK, tiap hari Sabtu, Minggu atau hari libur lainnya, aku dan papinya selalu kesulitan menjelaskan kalau hari itu Maira tidak perlu sekolah. Dia pasti menangis, minta sekolah. Sampai akhirnya kami harus minta bantuan dari gurunya, setiap mau libur, Bu Guru bilang dulu ke Maira kalau besok dia tidak perlu sekolah. Cara ini terbukti berhasil sampai sekarang.


Selain sekolah, Maira juga aktif latihan renang. Dulu Maira latihan renang setiap hari seperti abangnya. Tapi sekarang kami batasi, hanya 3x seminggu. Tujuannya sih supaya Maira tidak terlalu capek dan bisa melakukan aktivitas lain yang dia sukai. Apalagi sekarang juga Maira sudah mulai minta belajar menari. Nah, tambahan aktivitas lagi kan jadinya.

Berdasarkan pengamatanku, Maira memang lebih menyukai aktivitas fisik di luar ruangan daripada aktivitas di dalam ruangan. Dia lebih memilih main sepeda daripada mainan gadget, lebih memilih ikut kotor-kotoran membersihkan halaman daripada main boneka. Dan tentu saja, lebih memilih latihan renang daripada nonton tv. Satu-satunya aktivitas di dalam ruangan yang bisa bikin dia anteng hanyalah menggambar. Kalau sudah menggambar dan mewarnai, baru deh Maira betah duduk sampai gambarannya selesai.

Baca juga tentang Belajar Dari Semangat Maira

Untuk anak aktif seperti Maira, aku menyadari sekali kalau dia butuh asupan nutrisi yang cukup agar tumbuh kembangnya optimal. Alhamdulillah, Maira gak pilih-pilih soal makanan. Maira mau makan makanan apa saja yang tersedia di rumah. Maira juga rutin minum susu untuk mendukung pemenuhan nutrisinya di manapun dibutuhkan, sehingga dia bisa tumbuh jadi anak hebat. Saking sukanya minum susu, kemana pun dia pergi, pasti bawa susu. Belanja di manapun, pasti mintanya beli susu.

Supaya praktis, aku biasanya memilih susu UHT untuk bekal Maira sekolah dan beraktivitas di luar rumah. Tentunya gak sembarang susu UHT. Aku pilih susu UHT yang memiliki formula lengkap untuk kebutuhan nutrisi anak seusia Maira. 

Saat ini Bebelac GO! adalah susu UHT yang aku pilih untuk dibawa Maira saat beraktivitas di luar rumah. Bebelac GO! tidak sama dengan susu UHT lain. Bebelac GO! adalah susu UHT dengan formula terdepan untuk membantu Ibu melengkapi kebutuhan nutrisi si Kecil saat beraktivitas di luar rumah.


Bebelac GO! susu UHT untuk melengkapi nutrisi anak saat beraktivitas di luar rumah


Selain mengandung Omega 3&6, Bebelac GO! Juga mengandung Serat Pangan Inulin, yaitu nutrisi yang mendukung fungsi saluran cerna anak. Untuk mendukung pertumbuhan optimal si Kecil, Bebelac GO! mengandung 10 Vitamin & 3 Mineral dengan kadar gula lebih rendah.

Bebela GO! rasanya enak dengan 2 varian rasa, Coklat dan Vanilla, yang dua-duanya rasa kesukaan Maira.

Bebelac GO! adalah pilihan yang praktis untuk bekal sekolah, bekal saat latihan renang maupun dibawa saat bermain. Gak perlu khawatir tumpah, tinggal dimasukkan saja ke tasnya, setelah habis bisa langsung dibuang ke tempat sampah. Recommended banget deh!  Bebelac GO! susu UHT untuk melengkapi nutrisi anak saat beraktivitas di luar rumah.


Trus yang bikin aku senang, apalagi coba? Karena beli Bebelac GO! sedang ada promonya. Yeay! Caranya dengan mengumpulkan BebeRewards selama pembelian Bebelac GO! , yang bisa ditukarkan point dengan berbagai hadiah menarik! Asyik kaan? ^_^

Bebelac GO! mudah dibeli koq. Sudah tersedia di minimarket & supermarket terdekat atau di e-commerce kesayangan kita semua. Kalau mau tau tentang Bebelac GO! Bisa cek informasi lengkapnya di leaflet “Buku Kegiatan Anak Hebat” dari Bebelac GO, atau kunjungi Facebook dan website Bebelac ya, Moms :)


20 comments

  1. Wah, baru tahu bebelac ada kemasan kotaknya. Jadi lebih praktis, kan. Kalau lihat ponakan, kudu ribet bawa tupperware berisi susu bubuk dan termos kecil air panas.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa.. gak usah bawa-bawa dan steril karena sekali dibuka, langsung minum dan langsung habis :)

      Delete
  2. Wih, Maira pinter banget banyak kegiatan luarnya ya. Berenang aja 3x seminggu, belum yang lain2 lagi. Alhamdulillah ada Bebelac GO! ya, jadi ada asupan tambahan untuk energinya pas di luar :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Anaknya emang senang aktivitas fisik ketimbang diem2 gitu padahal ngakunya princess lol

      Delete
  3. Mau praktis tapi tetep yang bernnutrisi, kayaknya pas banget ini yah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa, seneng deh. Apalagi anaknya suka rasanya :)

      Delete
  4. Anak saya sukanya uht coklat tapi gak pernah saya kasih soalnya takut gulanya. Kalo uht bebelac ini kandungan gulanya beneran rendah, saya mau coba kasih deh buat anak saya mbak. Makasih infonya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba pastikan sendiri aja di kemasan produknya, mbak. Thank you for sharing ya :)

      Delete
  5. lebih praktis sekarang bebelac ada yang kemasan kotak kayk gini, traveling jadi enak ya kalau bawa ini.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa, kalau habis tinggal buang kemasannya di tempat sampah. gak khawatir tumpah, basi, gak ribet deh..

      Delete
  6. Paling seneng kalau anak aktif di luar rumah, bermain dengan teman sebayanya. Pastinya biar energinya bertahan kasih nutrisi yang tepat.

    ReplyDelete
    Replies
    1. minum susu Bebelac GO! mama Nurul ... :)

      Delete
  7. nutrisi yang baik bikin daya tahan tubuh bagus ya

    ReplyDelete
  8. Maira udah 5 thn lagi ...perasaan baru kmrn liat foto babynya d IG heheh

    ReplyDelete
  9. anak saya minum bebelac juga yang bubuk. br tau ada uht nya. kayaknya lebih enak dan gak ribet

    ReplyDelete
  10. Maira sama dgn Salim nih umurnya. Sama2 suka minum Bebelac Go pula.

    ReplyDelete
  11. Alhamdulillah, bebelac ada uht nya. Kifah udah coba juga, enak rasanya.

    ReplyDelete
  12. Adanya susu uht ini solusi banget buat anak-anak

    ReplyDelete

Hai!
Terima kasih sudah berkunjung dan membaca tulisan-tulisan di blog ini.
Silakan meninggalkan komentar dengan bahasa yang baik, asyik, dan sopan.
Komentar dimoderasi. Komentar anonim dan link hidup dalam komentar, mohon maaf, akan dihapus.
Salam hangat! :)