Rekomendasi Produk Pembersih Perlengkapan Makan dan Minum Anak-Anak

Sleek Baby Pembersih Botol dengan 8 Proteksi - www.saryahd.com


Sekitar 3 bulan yang lalu, di sekolah anak-anak terjadi wabah muntaber. Banyak anak tidak masuk sekolah karena mengalami masalah pencernaan. Sekolah langsung mengambil tindakan cepat dengan menghubungi dinas kesehatan dan mencari sebabnya. Ternyata hampir semua anak yang sakit, muntah-muntah dan sakit perut setelah mengonsumsi salah satu jajanan yang ada di kantin sekolah. Salah satu penjual minuman lalai menjaga kebersihan tempat minuman yang dijualnya.

Kalau ada wabah penyakit di lingkungan anak-anak gitu aku jadi parno. Khawatir anak-anak ikutan sakit dan menulari Reiga. Padahal Reiga harus dijaga banget supaya gak sakit. Sekali sakit, lama banget sembuhnya dan langsung kurus banget. Riwayat penyakit jantung bawaan yang dimiliki Reiga memang membuat aku harus extra care menjaga kesehatannya. 

Alhamdulillah kakak-kakaknya gak ikutan sakit seperti teman-temannya. Mereka selalu aku bawakan bekal makanan dan botol air minum sendiri dari rumah. Kadang-kadang memang aku kasih uang jajan sekadarnya untuk tambahan. Kalau gak dipakai untuk jajan, biasanya uangnya ditabung. Tapi segera setelah ada kejadian itu, aku gak kasih uang jajan lagi untuk mereka. Mereka bawa bekal dan air minum lebih banyak dari rumah supaya cukup sampai pulang sekolah.

Dengan bawa bekal dari rumah, aku bisa memastikan anak-anak selalu dapat asupan nutrisi yang tepat dan seimbang. Duluuu sekali, aku sangat anti masak dan beraktivitas di dapur. Tapi sejak punya anak, aku bela-belain belajar masak karena menyadari pentingnya menjaga asupan gizi dan nutrisi untuk pertumbuhan mereka.

Selain memastikan anak-anak selalu tercukupi nutrisinya, kebersihan juga selalu aku perhatikan. Dan menjaga kebersihan para krucil ini tuh ibarat PR yang gak pernah selesai, harus konsisten dilakukan bahkan sejak mereka lahir.

Sejak bayi baru lahir dan masih minum ASI harus selalu diperhatikan kebersihannya. Apalagi kalau si Kecil minum ASI mengunakan botol susu. Ugh, mesti extra care tuh menjaga kebersihannya. Botol susu yang tidak bersih bisa mengundang bakteri dan ikut masuk ke dalam tubuh si Kecil. Padahal #1000HariPertama adalah masa keemasan untuk tumbuh kembangnya. 

Setelah mulai Mpasi, bertambah lagi peralatan makan dan minum yang harus dijaga kebersihannya. Sudah pada sekolah, tempat bekal dan botol minumnya yang harus selalu dibersihkan. Never ending stories , kan? 

Kami punya banyak sekali peralatan makan, botol minum dan tempat bekal untuk anak. Harap maklumlah ya, anaknya banyak ☺ 

Botol air minum adalah salah satu perlengkapan yang lumayan tricky membersihkannya. Setelah beberapa waktu dipakai, sering muncul noda-noda hitam di lekukan-lekukan botol yang sulit dijangkau. Botol minum juga suka berbau tidak enak, padahal cuma diisi air putih saja. Rupanya noda hitam dan bau tidak enak itu berasal dari endapan air yang menjadi lumut. 

Untuk menjaga kebersihan peralatan makan dan minum anak-anak, aku pakai Sleek Baby Pembersih Botol dengan 8 Proteksi. Dulu aku pakai Sleek Baby Pembersih Botol dengan 8 Proteksi ini untuk membersihkan botol susunya Reiga. Kalau kakak-kakaknya direct breasfeeding semua, Reiga nih sempat mengalami minum ASI pakai botol. 

Nah, buat ibu-ibu yang lagi cari pembersih botol susu bayi, aku sarankan pakai Sleek Baby Pembersih Botol dengan 8 Proteksi yang mampu memberi kan 1000 Hari Perlindungan.


Sleek Baby Pembersih Botol dengan 8 Proteksi - www.saryahd.com


Sleek Baby adalah produk bayi yang aman untuk membersihkan perlengkapan bayi . Nah, Sleek Baby Pembersih Botol hadir dengan formula baru, yang dilengkapi 8 proteksi.

Apa saja sih 8 proteksi dari Sleek Baby Pembersih Botol ini? Nih, aku kasih tau ya,


Sleek Baby Pembersih Botol dengan 8 Proteksi - www.saryahd.com


  1. Food Grade : Formulasi Food Grade yang berarti tidak mengandung bahan berbahaya bagi kesehatan dan aman untuk si Kecil.
  2. Natural Anti Bacterial : Bahan alami yang mampu membasmi kotoran dan kuman secara maksimal pada perlengkapan si Kecil termasuk botol susunya. 
  3. Stain Removal : Mampu membersihkan noda yang menempel, sisa lemak dan bau yang tidak sedap pada peralan makan si Kecil secara keseluruhan.
  4. Hypoallergenic : Formula Hypoallergenic mampu meminimalisir terjadinya iritasi kulit, gatal dan kasar pada kulit. Perlindungan bukan hanya untuk si Kecil tapi juga untuk Bunda juga saat mencuci.
  5. Dermatologically Tested : Sabun pencuci botol yang sudah teruji klinis atau Dermatology Tested.
  6. Microbiological Tested : Produk yang sudah teruji efektif dalam membunuh Mikroorganisme yang berbahaya.
  7. High Quality Concentrate : Hanya perlu sedikit saja, botol susu si kecil sudah bersih dan terlindungi dari kuman.
  8. Paraben Free : Sabun pencuci botol, peralatan makan dan mainan si kecil yang tidak mengandung paraben dan bahan pengawet lainnya sehingga aman untuk si kecil.

Aku cocok pakai Sleek Baby Pembersih Botol dengan 8 Proteksi untuk membersihkan peralatan makan dan minum anak-anak karena formulanya sangat ampuh membersihkan kotoran dan bau. Aku juga suka dengan teksturnya yang cair dan tidak lengket. Aromanya lembut dan harum. Dan yang paling penting, aman dipakai sehingga kebersihan perlengkapan anak-anak tetap terjaga?

Teman-teman ada yang pakai Sleek Baby Pembersih Botol dengan 8 Proteksi juga di rumahnya? 


Informasi lengkap mengenai produk

Sleek Baby Pembersih Botol dengan 8 Proteksi

bisa diakses di:





#SleekBaby #SleekBabyAlamiMelindungi #SleekBaby8Protection #1000HariPertama

#PerlengkapanBayi #ProdukBayi #BayiBaruLahir #PembersihBotol


8 comments

  1. Bahkan aju sampe sekarang pake buat cuci botol bekal sekolah Alisha, suka & lebih bersih dari noda minyak dan bau
    Apalagi suka kelupaan ngekuarkan dadi tas sampai besoknya dan jangan tanya kaya apa baunya

    ReplyDelete
  2. Kudu selektif memilih produk pembersih yg aman buat anak2 ya Maaak
    Baby sehaaaattt dan ceria selaluuuu

    ReplyDelete
  3. Aku pk iniiii, dr jaman Millie smpe Ryu :D

    ReplyDelete
  4. Kalau lagi ada wabah gitu beneran parno takut ketularan, sampai-sampai bawel kasih tau cuci tangan yag bersih, tangan jangan dimasukkan ke mulut (walaupun bukan bayi lag anaknya suka iseng). Nah untuk alat makan termasuk botok juga perli dicuci bersih supaya bebas kuman ya, untung deh Sleek bisa membersihkan sekaligus menangkal kuman

    ReplyDelete
  5. Pake dikit aja udah cukup ya mak Sleek ini karena dia high concentrate. Jadi enggak was-was bakalan berbuih luar biasa kayak sabun biasanya itu. Aman banget untuk dedek bayi.

    ReplyDelete
  6. Aku pernah mba cuci mainan aku pakai Sleek Baby ini dan hasilnya itu bersih banget lho bahkan sampai mengkilay. Udah gitu wanginya itu enak banget dan aku suka terus lembuy di tangan lagi

    ReplyDelete
  7. untung ada sleek baby ya. kebersihan botol susu dan alat makan si kecil jadi terjamin.
    mak aku galfok liat rambut panjangnya... ayu :)

    ReplyDelete
  8. Sehat-sehat terusss ya, Reiga. Emang urusan membersihkan perangkat makan/minum bocah tuh kudu cermat ya. Beruntung ada Sleek.

    ReplyDelete

Hai!
Terima kasih sudah berkunjung dan membaca tulisan-tulisan di blog ini.
Silakan meninggalkan komentar dengan bahasa yang baik, asyik, dan sopan.
Komentar dimoderasi. Komentar anonim dan link hidup dalam komentar, mohon maaf, akan dihapus.
Salam hangat! :)

Popular Posts